Ads 468x60px

Senin, 09 Juli 2012

Debut Drogba di China Tertunda

Drogba
Debut Didier Drogba untuk berlaga bersama Shanghai Shenhua dijadwalkan akan mengalami penundaan. Pasalnya, mantan pemain Chelsea itu dijadwalkan mendarat di China paling lambat tanggal 13 atau 14 Juli mendatang.

Sebelumnya, Drogba telah direncanakan akan memulai debut bersama klub barunya saat Shenhua menghadapi Beijing Guoan di ajang Liga Super China. Pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 14 Juli mendatang.

Untuk itu, Drogba dipastikan tidak akan melakoni pertandingan tersebut. Pasalnya, pemain Pantai Gading ini tidak akan memiliki waktu yang cukup untuk berlaga pada pertandingan itu. Perihal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pemilik klub, Zhu Jun.

“Melihat situasi saat ini, Drogba tidak akan mengikuti pertandingan tersebut. Namun, jika kami tidak dibela Drogba, kami telah memiliki taktik kami tersendiri untuk itu,” ujar Zhu Jun, sebagaimana dikutip Goal, Senin (9/7/2012).

“Hal ini bukanlah masalah bagi kami. Kami tidak ingin membiarkan semangat kami turun karena hal tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, Beijing Guoan dipastikan akan menurunkan striker baru mereka saat melawan Shenhua. Guoan baru saja mendapatkan Frederic Kanoute dari Sevilla, di akhir bulan lalu.

Artikel Terkait


0 comments :

Posting Komentar