Ads 468x60px

Senin, 09 Juli 2012

Pazzini : Saya Bukan Bagian dari Rencana Inter

Pazzini
Penyerang Inter Milan Giampaolo Pazzini pesimistis kalau ia akan tetap berada di Giuseppe Meazza musim depan. Namun, pemain berjuluk Pazzo tersebut belum sepenuhnya putus asa terkait masa depannya bersama Nerrazzuri.

Pazzo sebenarnya mampu menampilkan permainan gemilang saat membela Sampdoria sejak pertengahan musim 2008/09. Saat itu, bersama Antonio Cassano yang kini membela AC Milan, Pazzo menjadi ujung tombak berbahaya di lini gempur i Blucerchiati.

Pada pertengahan musim 2010/11, Pazzo bergabung bersama Inter Milan. Meski tampil memuaskan di awal kedatangannya, pada musim 2011/12 ia gagal menunjukkan permainan stabil sehingga lebih sering menghiasi bangku cadangan. Hingga saat ini, Pazzo telah mencetak 20 gol 60 penampilannya di seluruh kompetisi.

“Saya pikir klub telah membuat keputusan dan saya yakin kalau saya bukanlah bagian dari rencana mereka. Saya akan mencoba untuk bekerja keras agar mereka mengubah keputusan, tapi, saya selalu jujur dan bersikap realistis,” ujar Pazzini, seperti dilansir Football-Italia, Senin (9/7/2012).

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Pazzo kerap dihubung-hubungkan dengan dua tim yang tertarik kepadanya. Mereka adalah klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) serta klub Rusia Anzhi Makhachkala.

Artikel Terkait


0 comments :

Posting Komentar