Ads 468x60px

Senin, 09 Juli 2012

Bellamy Bantah Akan Tinggalkan Liverpool

Craig Bellamy
Penyerang Liverpool Craig Bellamy menyangkal segala pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool mulai musim depan. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, sebelumnya ia belum berbicara apapun mengenai kelanjutan kariernya.

Bellamy, yang terpilih menjadi bagian skuad Britania Raya pada Olimpiade 2012, memberikan kontribusi yang cukup bagus bagi The Reds musim lalu. Ia menyumbang sembilan gol dari 37 penampilannya di seluruh kompetisi.

Namun, beberapa pekan ke belakang, mantan pemain Manchester City itu dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Anfield. Ia dihubung-hubungkan dengan Queens Park Rangers (QPR) dan mantan klubnya, Cardiff City.

“Saya tidak mengatakan apa-apa tentang masa depan dan saya tidak akan pergi. Saya bermain untuk Liverpool dan Wales, dan saya mewakili Britania Raya di Olimpiade, itu saja,” tegas Bellamy, seperti dilansir Goal, Senin, (9/7/2012).

Bellamy memang terkenal sebagai petualang dalam dunia sepakbola. Hingga saat ini, pemegang 69 caps bersama Timnas Wales itu telah bermain di sembilan klub berbeda, sejak memulai kariernya sepak bolanya pada 1995.

Artikel Terkait


0 comments :

Posting Komentar