Ads 468x60px

Minggu, 16 Desember 2012

Punya Niang dan El Shaarawy, Milan Tak Butuh Balotelli


Mario Balotelli
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, merasa timnya tidak memerlukan Mario Balotelli. Pasalnya, Allegri mengaku puas dengan penampilan pemain muda yang menjadi tonggak kebangkitan Milan.

"I Rossoneri" kerap dikait-kaitkan akan memboyong Balotelli pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, Allegri merasa pemain muda yang ada sudah cukup untuk meningkatkan prestasi Milan musim ini.

El Shaarawy (19) dan M'Baye Niang (17) merupakan pemain muda yang penampilannya sedang menonjol. El Shaarawy menjadi mesin gol bagi Milan dengan menorehkan 13 gol dari 16 laga Serie-A.

Adapun Niang yang diboyong dari Caen pada awal musim, berhasil mencetak gol pertamanya saat Milan mengalahkan Reggina 3-0 di ajang Coppa Italia. Allegri mengaku yakin Niang memiliki potensi besar menjadi pemain hebat.

"Niang masih muda. Dia berkualitas dan berkembang. Dia akan diberikan waktu untuk berkembang dan dia pastinya berkembang. Tidak bagus membandingkan dia dengan Balotelli. Niang adalah pemain yang berbeda dari Mario. Dia seharusnya diberi ruang untuk berkembang," jelas Allegri.

Sampai pekan ke-16, Milan berada di peringkat ketujuh dengan mengantongi 24 poin. Selanjutnya, Setan Merah Italia itu akan menatang Pescara.

Artikel Terkait


1 comments :

Ramadhana Kurnia mengatakan...

Mantap nih artikel nya .. thanks udah share :)
blogwalking yuk sob ..


Education's Now

Posting Komentar