Ads 468x60px

Selasa, 10 Juli 2012

"Valencia Akan Runtuhkan Dominasi Barca-Madrid"

Roberto Soldado
Roberto Soldado semangat untuk menyongsong musim depan bersama Valencia. Dia berharap kerja keras yang akan ditunjukkan olehnya dan juga rekan-rekan setimnya mampu meruntuhkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di musim depan.

“Kami semua sangat bersemangat untuk kembali bermain di lapangan. Ini akan menjadi musim yang sulit bagi kami, namun kami yakin akan melewati musim ini dengan baik. Kami mencoba untuk selalu meningkatkan permainan kami,” ujar Soldado, seperti dikutip Goal, Selasa (10/7/2012).

“Madrid dan Barca selalu unggul dalam kompetisi La Liga. Kami akan melalukan yang terbaik untuk menantang permainan yang mereka suguhkan. Kami tahu ini akan sulit, namun mungkin saja terjadi,” sambungnya.

Soldado juga menyatakan dukungannya kepada pelatih baru Valencia, Mauricio Pellegrino. Striker asal Spanyol ini yakin Pellegrino mampu memberikan yang terbaik untuk menakhodai Los Che di musim depan.

“Dia merupakan pelatih yang cocok, karena dia sangat mengenal klub ini. Pendekatan yang dilakukannya akan memberikan efek yang sangat positif bagi klub,” tuturnya.

Valencia menempati posisi ke tiga di papan klasemen La Liga musim lalu, selisih 39 poin dengan sang juara, Real Madrid. Los Che tercatat tak pernah menyentuh trofi La Liga sejak kompetisi musim

Artikel Terkait


0 comments :

Posting Komentar