Ads 468x60px

Selasa, 04 Desember 2012

Milan Impikan Duet El Shaarawy-Neymar

Neymar
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, memiliki impian menduetkan Stephan El Shaarawy dengan Neymar da Silva di lini depan I Rossoneri. Menurut Galliani, kedua pemain tersebut adalah yang terbaik pada usianya.

"Neymar dan El Shaarawy merupakan penyerang terbaik di dunia pada usianya. Sangat hebat jika bisa melihat mereka bermain bersama. Namun, jika ingin Neymar, maka kami perlu membayarnya," ucap Galliani.

Saat ini, El Shaarawy tampil sebagai bomber tajam Milan di Serie-A. Dari 15 laga yang telah dijalani, El Shaarawy mendulang 12 gol dan duduk sebagai pencetak gol terbanyak sementara Serie-A.

Neymar pun tak kalah tajam bersama Santos. Sepanjang 2012, pemain berusia 20 tahun itu sukses menjaringkan 43 gol hanya dalam 47 penampilan. Prestasi tersebut menjelaskan mengapa banyak klub Eropa berminat mendapatkan jasa Neymar.

Jika impian Galliani terwujud, Alexandre Pato kemungkinan semakin sulit mendapatkan jam terbang reguler. Mengenai hal itu, Galliani mengatakan, "Pato? Kami tidak menerima tawaran apa pun untuk dia saat ini."

Artikel Terkait


0 comments :

Posting Komentar