Ads 468x60px

Minggu, 02 Desember 2012

Kalah Lagi, PSG Semakin Jauh dari Lyon

Paris Saint Germain
Paris Saint-Germain (PSG) kembali meraih hasil negatif. Bertandang ke Stade Municipal du Ray, PSG takluk dari OGC Nice, 1-2, Sabtu atau Minggu (2/12/2012) dini hari WIB.

Ini kekalahan ketiga PSG di Ligue 1 dalam lima pertandingan terakhir. Hasil ini sekaligus membuat poin PSG semakin jauh dari pimpinan klasemen sementara, Olympique Lyon. PSG kini berada di urutan ketiga klasemen Ligue 1.

Nice baru bisa membuka skor pertandingan pada menit ke-76 melalui Eric Bautheac. PSG sempat membalas tujuh menit berselang lewat aksi pemain andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Namun, tiga menit kemudian, Nice memastikan kemenangan berkat sumbangan gol Valentin Eysseric.

Pada pertandingan lainnya, Lyon sukses menaklukkan juara bertahan, Montpellier, di Stade de Gerland. Satu-satunya gol kemenangan Les Gones dicetak striker Bafetimbi Gomis pada menit ke-26.

Dengan kemenangan Lyon, maka jarak PSG kini melebar menjadi lima poin. PSG baru mengumpulkan 26 poin ditempat ketiga, sama dengan raihan poin Saint-Etienne di urutan kedua. Sementara Lyon perkasa di singgasana Ligue 1 dengan 31 angka.

Artikel Terkait


2 comments :

Anonim mengatakan...

Since the admin of this site is working, no question very
quickly it will be well-known, due to its feature contents.
My web page: Aquarium Food

James mengatakan...

very nice games thanks admin
Free Games Download, free game pc

Posting Komentar